Pengalaman Limit Paypal

Paypal merupakan sebuah tempat transaksi dollar yang sudah banyak digunakan oleh pebisnis online. Kadang dalam bisnis online masalah bisa saja muncul disaat yang tak di tepat, contohnya ketika baru menerima pembayaran online di rekening paypal, tiba-tiba rekening paypalnya dibatasi atau biasa disebut limit.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman seputar limit paypal nih, semoga bisa buat referensi sekaligus tambah pengetahuan kalian.

Padahal sebelumnya sudah membaca-baca panduan agar rekening paypal tidak terkena limit, salah satunya adalah jangan menerima dollar pertama dalam jumlah yang besar. Toh buktinya cuma terima sedikit aja dari periklanan langsung kena limit.

Saat baca di paypal tentang limit, kalo akun kita kena limit maka kita tidak bisa mengirim pembayaran, hanya bisa menerima. Juga kalo akun kita kena limit dan lama tidak kita selesaikan maka akun kita akan dihapus oleh pihak paypal. Wihh serem juga ya.

Saat itu saya bingung setengah mati, lalu coba bertanya di grub jejaring sosial ada yang menyarankan iklaskan saja ada yang malah promosi dll. Waktu itu bukannya malah tambah tenang tapi jadi tambah pusing, karena kebetulan saat itu masih belum mempunyai KTP.

Pikiran nekat pun mulai hadir, saya disuruh sama pihak paypal harus upload identitas diri (KTP) dan bukti alamat yang resmi. Tapi karena belum punya itu semua, saya upload aja kartu pelajar dan kartu donor darah, kalaupun ditolak dan akun dibanned gak papa deh, daripada mengikuti saran teman yang menyuruh untuk mengiklaskannya. Setelah upload semuanya kemudian saya tunggu gak sampai sehari, dan akhirnya ada email masuk kalau akun paypalku udah lepas dari limit. Dan akhirnya sekarang sudah bisa menerima dan kirim uang lewat PP.

Nah jadi jika akun paypal Anda terkena limit jangan panik dulu silahkan login dan klik pusat penyelesaian.


pusat penyelesaian paypal

Lalu isi semua apa yang diinginkan pihak paypal. Palingan diminta foto ktp dan bukti alamat aja dan tunggu beberapa hari syukur-syukur dalam hitungan jam akun akan keluar dari limit paypal kaya akun saya.

Semoga artikel ini bisa membantu, namun jika Anda membuat akun yang tidak menggunakan identitas asli jangan harap akun Anda akan kembali. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar