Situs Paling Ramai di Dunia Tahun 2016

Terkadang dalam diri kita sebagai orang awam ada rasa penasaran yang tinggi seputar apa saja situs yang menjadi terbaik di seluruh dunia tahun ini. Anda coba mencari di Search engine kemudian ketemu tulisan ini maka tepat sekali karena kali ini kita akan membahas 10 website terbaik dunia menurut Alexa rank. Sedikit penjabaran seputar alexa rank, alexa rank adalah situs yang mengasih peringkat pada website atau blog sesuai jumlah kunjungan, semakin banyak yang mengunjungi web tersebut maka akan semakin baik peringkat web tersebut.
Nah kita langsug saja bahas, ini daftar website yang terbaik peringkatnya:
google
1. Google.com
Peringkat pertama di duduki oleh search engine yang dijuluki simbah situs ini berasal dari amerika yaitu google.com. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford.
2. Facebook.com
Siapa yang tidak mengenal Facebook, situs jejaring sosial ini didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard. Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes mendapat ranking kedua di dunia.
3. Youtube.com
YouTube merupakan sebuah situs web berbagi video bikinan tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini menempati peringkat ketiga dunia.
4. Baidu.com
5. Yahoo.com
6. Amazon.com
7. Wikipedia.org
8. Qq.com
9. Google.co.in
10. Twitter.com
Itu merupakan website dengan peringkat terbaik dunia pada tanggal 16 januari 2016. Masih ada kemungkinan untuk berubah. Bagi blogger atau master pastinya sudah banyak yang mengetahuinya. Semoga artikel ini bisa berguna buat orang yang masih belum tahu dan masih penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar