Kitab Buatan Mas Dian Tegal

kitab petunjuk jalan sekte karungan

Kitab petunjuk jalan sekte karungan merupakan buku gratis berformat pdf untuk belajar para blogger indonesia. Walaupun buku ini gratis, namun isi yang bisa korek dari buku ini sangat berkualitas.

Ebook ini diterbitkan pada 1 Ramadhan 1437 (6 Juni 2016) oleh Dian Umbara (Mas Dian Tegal) di group Facebook bikinannya "Google Adsense Indonesia" dan sekarang sudah berubah nama menjadi sekte karungan.

Mari kita mengenal sedikit tentang Mas Dian Tegal. Dian Umbara atau biasa panggil Mas Dian Tegal merupakan master yang menggeluti dunia blogger / IM (Internet Marketing) pada pertengahan tahun 2013. Hasil yang dia peroleh dari internet karena ilmu yang dimilikinya sangat fantastis, bisa bikin orang geleng-geleng kepala. Berikut ini beberapa hasil yang dia dapat.
hasil mas dian tegalmas dian tegal

Saat masih jadi karyawan dulu, dia pernah bekerja di jantung megapolitan yaitu di Jalan Sudirman Jakarta. Bergabung dengan teamwork di perusahaan multinasional/Inggris mengerjakan project-project IT dengan para pakar IT lulusan terbaik dari luar negeri serta orang bule. Namun kemudian dia resign dan memilih untuk Kerja Full Online.

Di akun facebooknya, dia banyak membagi ilmu dan motivasi buat para blogger dan Imers. Anda bisa menemukan akun Facebooknya dengan cara mencari "Dian Umbara" atau bisa langsung ke alamat https://facebook.com/elfatih1924. Dan dia pernah update status begini:
Dengan ini saya "Mas Dian" menyatakan bahwa diakun ini tidak pernah mengadakan transaksi JUAL BELI dg pihak manapun, membeli apapun dan menjual apapun.....
Tidak menjual JASA & PRODUK apapun...
Tidak bekerja sama dg pihak manapun utk mempromokan jasa dan produk apapun...
Siapa-siapa saja yg mengatasnamakan ATAU mencatut nama saya utk menjual atau mempromokan sesuatu....saya berlepas tangan dan berlepas diri...
Demikian terima kasih....

Itu berarti dia ikhlas berbagi ilmu kepada para blogger dan internet marketer Indonesia.

Kembali ke topik utama. Ebook ini sangat bermanfaat. Saya sendiri sudah membacanya, isinya sangat berbobot. Jika benar-benar ingin sukses di dunia blogging, Anda wajib membaca ebook buatannya. Untuk mendapatkannya, bisa mendownloadnya di group "Google Adsense Indonesia". Ke alamat ini https://facebook.com/groups/SekreKarungan. Anda harus bergabung di group tersebut. Dengan bergabung di group tersebut, Anda bisa berdiskusi seputar bisnis online (Google Adsense) dan bisa banyak mendapat ilmu yang di bagikan oleh para master disana termasuk Mas Dian Tegal. Cara mendapatkan ebooknya, search di "cari di group ini" dengan kata kunci "Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan" atau di Keterangan group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar