10 Website Paling Ramai di Indonesia 2016

Kali ini kita akan membahas website terbaik di negara tercinta ini. Jika kalian penasaran silahkan simak baik-baik. Berikut ini adalah beberapa websitenya:

1. Google.com
Posisi terbaik bukan cuma di dunia, di indonesia juga google.com tetap menempati urutan pertama.

2. Google.co.id
Sebetulnya sama-sama mesin pencarian dari Google, bedanya jika melakukan pencarian di google.co.id dikuhususkan buat orang yang berada di negara Indonesia. Domain ini menduduki posisi terbaik kedua di indonesia.

3. Facebook.com
Jika di peringkat dunia berada di posisi kedua, tapi diindonesia berubah ke ranking tiga karena kalah dengan google.co.id.

4. Youtube.com
Youtube selalu kalah peringkatnya dengan FB, dan masih persis dibawahnya Facebook rangkingnya.

5. Yahoo.com
Yahoo di indonesia pun tetap sama peringkatnya dengan di dunia yaitu ke lima.

logo detik

6. Detik.com
Nah setelah sekian lama menunggu akhirnya ada juga website yang asalnya dari indonesia namun di indonesia hanya di posisi ke 6 yaitu website Detik. Detikcom ialah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia .

logo liputan6

7. Liputan6.com
Situs ini menyajikan berita-berita dengan "Aktual, Tajam, dan Terpercaya", menempati posisi ke tujuh.

logo kaskus

8. Kaskus.co.id
Kaskus adalah situs forum komunitas maya paling besar dan peringkat 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Untuk sementara ini menjadi website terbaik ke 8 di indonesia dan situs forum nomor satu di indo.

9. Bukalapak.com
Peringkat ke sembilan diduduki oleh situs jual beli online bukalapak.

10. Kompas.com
Di posisi ke 10 diduduki oleh kompas.com.

Itulah beberapa website terbaik di indonesia walau ada beberapa yang bukan berasal dari indonesia. Data tersebut dapat berubah, mungkin suatu saat nanti website anda akan berada di posisi sepuluh besar. Ayo tunjukan bahwa website kamu bisa menjadi sepuluh besar di indonesia lebih baik lagi jika menjadi sepuluh besar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar