Aplikasi Paypal Buat Orang Indonesia

aplikasi paypal

Kabar baik sedang datang para pebisnis online lokal yang jadi dollar hunter dan orang orang yang suka membeli barang secara online di luar negeri.

Karena rata-rata mereka mengetahui rekening oniline yang satu ini. Namanya Paypal, rekening ini merupakan satu dari sekian rekening online terlaris didunia saat ini.

Kalau dahulu kalau ingin install aplikasi ini di Android itu gak mudah karena belum mendukung untuk pengguna dari indonesia. Kalau mau instal sebenarnya ada jalannya tapi tidak melalui Google Play store dan ini membuat kekawathiran tersendiri karena kemananannya atau jika ingin menginstal di google play store harus pakai vpn. Tapi mungkin karena sangat berpotensinya market di indonesia, maka paypal menyediakan aplikasinya di playstore untuk orang indonesia. Sekarang kita bisa menginsal aplikasi paypal di playstore. Caranya hanya ketik "Paypal" tanpa tanda petik lalu akan muncul, dan silahkan instal.

Aplikasi paypal ini menurut saya sangat menguntungkan, karena kita akan dimudahkan dalam melakukan transaksi online kita dan transaksi online akan menjadi semakin cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar