4 Profesi Bisnis Online yang Paling Dipilih

Dijaman yang semuanya canggih ini setiap hari pemakai teknologi seperti smarphone, laptop atau pc terus mengalami kenaikan. Secara gak langsung pengguna internet juga akan ikut meningkat. Jadi kita akan semakin dimudahkan membuka peluang untuk memperoleh penghasilan lewat internet (bisnis online).


Bicara soal bisnis online, mungkin diantara kita yang akan menjalaninya masih belum tau betul bisnis apa yang bisa mendapatkan penghasilan yang menjanjikan. Nah berikut ini ada beberapa bisnis yang menurut saya menjanjikan. Silahkan Anda simak baik baik.

Menjadi penulis blog, jika Anda suka menulis atau punya ilmu yang berguna untuk dibagikan, gak ada salahnya untuk menjadi seorang penulis blog (blogger). Untuk cara memperoleh uangnya bisa lewat periklanan (misalnya Google Adsense), ikut kontes SEO, atau mereview suatu produk kalau blognya punya banyak visitor. Jika Anda masih belum siap untuk menjadi blogger mungkin Anda bisa menjadi penulis konten lalu menjual tulisan karya Anda.

Menjadi youtubers, Anda punya bakat dalam mengekspresikan diri, menghibur orang, atau ngasih tips-tips melalui video. Menjadi youtubers sangat cocok dan akan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Sudah banyak youtubers sukses yang berasal dari indonesia contohnya Bayu Skak, Edho Zell, Last day production dan masih banyak lagi.

Bisnis online shop, menjadi seller online merupakan bisnis yang sangat menguntungkan sekarang ini karena kita tidak memerlukan dana untuk menyewa toko, dan kita bisa menjual produknya hanya di dalam rumah. Sekedar tips dari saya jika Anda ingin menekuni online shop: Jika target pembeli Anda berasal dari luar daerah sebaiknya Anda jangan menjual produk yang cepat basi atau tidak bisa bertahan lama.

Baca juga Strategi Promosi Melalui Fanspage Facebook

Sebetulnya ada banyak bisnis online yang menjanjikan, bahkan jika Anda pintar menemukan peluang, hanya dengan medsos saja Anda bisa memperoleh pendapatan yang lumayan, asalkan Anda benar – benar serius dalam menjalaninya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar