Cara Cek Kurs Paypal 2017

Saat ini paypal sudah melakukan perubahan tampilan, jadi tutorial dibawah sekarang sudah kadaluarsa. Jika ingin mengetahui cara cek kurs sekarang, langsung saja menuju ke link https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_currency-calculator.

Tak bisa dipungkiri bahwa Paypal merupakan sebuah rekening online yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan rata-rata pemburu dollar dari indonesia pakai ini. Apakah Anda salah satu user paypal yang sedang kebingungan bagaimana cara mengetahui kurs (nilai tukar) mata uang di paypal?

Jika iya maka Anda sangat tepat sekali bisa menemukan tulisan ini karena pada kesempatan ini akan saya membahas mengenai bagaimana cara mengetahui kurs (nilai tukar) di paypal. Cara ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan withdraw/penarikan dari paypal ke rekening bank lokal Anda atau sekadar ingin tahu saja berapa kurs di paypal.

Oke, langsung saja simak tutorial berikut, dan sengaja saya tambahi gambar agar Anda dapat lebih mudah untuk memahaminya:

Pertama pastikan Anda login di https://paypal.com dulu dan pastikan Anda menggunakan bahasa indonesia, karena pada cara kali ini saya menggunakan paypal pakai bahasa indonesia (anda dapat mengaturnya pada ibagian pojok kanan atas). Kalau sudah maka klik tulisan tarik.


Lalu klik tarik dana ke rekening bank anda.

Lalu klik konvertor mata uang.

Kalau sudah, silahkan hitung maka akan ada tampilan hasilnya.

Kalau berhasil maka Anda sudah mengetahui tutorialnya. Selamat dan salam sukses buat para pemburu dollar, dibawah ini adalah salah satu contoh hasil nya.

Saat ini paypal sudah melakukan perubahan tampilan, jadi tutorial diatas sekarang sudah kadaluarsa. Jika ingin mengetahui cara cek kurs sekarang, langsung saja menuju ke link https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_currency-calculator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar