Teknik Promo Pakai Facebook Fanspage

FB merupakan sebuah web sosmed atau bisa panggil medsos yang paling ramai di selurih dunia untuk sementara ini. Menurut situs yang menyediakan sarana buat informasi seputar peringkat suatu website (alexa rank), Sosial media ini sudah menduduki situs terbaik dunia kedua setelah web berjuluk simbah Google. Situs ini akan sangat efektif buat menjaring pelanggan dan meningkatkan penjualan Anda.


Satu dari sekian fitur yang disediakan Facebook adalah fanspage (FP) atau halaman Facebook. Fitur fanpage ini bisa digunakan buat melakukan promo secara online atau Facebook marketing, juga membangun hubungan yang lebih dekat dengan pemirsa dan pelanggan Anda. Karena fitur ini tidak dibatasi jumlah yang ingin memfollow (Like) fanspage Anda, maka jika memanfaatkan fanspage akan sangat efektif untuk meningkatkan penjualan produk Anda, buktinya sudah sangat banyak perusahaan yang memakainya.

Nah kali ini saya akan membagikan sebuah tips agar bisa meningkatkan closing melalui fanspage fb simak tips berikut ini:

Pertama, silahkan bikin dan isi halaman Anda tentang keterangan produk yang akan Anda pasarkan, dan tuliskan sesuatu tips yang menarik dan juga bermanfaat yang tentunya harus sesuai dengan produk yang Anda tawarkan.

Kedua, silahkan promosikan fanspage Anda ke semua saudara dan teman Anda. Saya yakin kalau rata-rata orang sudah mempunyai akun facebook termasuk saudara dan teman Anda, ini akan sangat efektif karena mereka sudah mengenal Anda dan mereka akan jauh lebih percaya untuk membeli produk Anda karena produk yang akan dibeli berasal dari orang yang dikenal, teknik ini cukup menguntungkan karena biasanya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal.

ketiga, kalau sudah punya website atau blog tentang produk yang Anda tawarkan, silahkan pasang tombol like fanspage atau berikan link menuju ke fanspage Anda di website tersebut. Karena dengan begini calon pembeli yang berasal dari website atau blog akan lebih mudah bertransaksi lagi di fanspage Anda.

Keempat, silahkan segera respon pesan atau komentar yang sopan. Kasih info seputar apa yang ditanyakan, agar pelanggan betah dan mau membeli produk Anda lagi.

Kelima, silahkan minta pada pelanggan yang menyukai fanspage Anda untuk menshare tentang informasi produk fanspage Anda dan berikan imbalan ke beberapa orang yang memenuhi syarat untuk share produk Anda.

Kelima, tips ini hanya untuk Anda yang memiliki cukup modal, yaitu dengan meminta fanspage orang yang sudah ramai dan banyak like untuk mempromosikan halaman Anda. Juga bisa mempromosikan halaman Anda melalui facebook ads.

Yang terpenting adalah LAKUKAN dan PRAKTEKKAN sekarang juga, agar Anda cepat mendapat pelanggan yang massive. Selain itu tentunya ada banyak lagi cara supaya produk yang Anda tawarkan meningkat, dan harus optimis, tekun, semangat dan siap mengambil resiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar