MWB Sudah Punah

mywapblog
Tampilan mwb waktu diakses lewat Opera mini, Android.

Hai sob, mungkin kalian yang masih pemula waktu terjun kedalam dunia internet belum mengetahui apa itu yang namanya mywapblog. Maka dari itu, saya akan memberitahu sedikit seputar web yang satu ini.

Mywapblog (mwb) adalah sebuah website buat bikin blog. Sama kaya blogger/blogspot dan wordpress, cuma yang membedakannya kalau mwb itu dioptimalkan dan dikembangkan khusus untuk web ponsel. Jadi, kalau kamu cuma memiliki handphone murah yang bisa terkoneksi internet maka kamu sudah bisa building (membangun blog) di situs ini.

Tapi sayangnya kita sudah tidak bisa register lagi di situs ini karena website bikinan Arvind Gupta ini sudah tidak beroperasi lagi. Sejak artikel ini di publish, MWB sudah mulai menutup layanannya secara perlahan dan akan benar - benar stop beroperasi pada akhir desember 2016.

Penyebab utama penutupan mywapblog mendapat pro dan kontra karena sang pemiliknya tidak menjelaskab alasan pastinya. Di blog resminya, Arvind Gupta cuma mengatakan ini keputusan pribadi.

Mywapblog beroperasi pada tahun 2008 dan hanya sampai tahun 2016, alamat webnya adalah mywapblog.com. web ini mempunyai domain tambahan lainnya seperti heck.in, mwb.im, yu.tl, faa.im, pun.bz, mwb-id.com, dan indoesiaz.com.

Waktu pengumuman kalau MWB akan menutup layanannya, hampir semua Mwbers (user mywapblog) tidak mempercayainya karena ini adalah web yang terbilang cukup besar. Banyak pebisnis online yang sukses berawal lewat sini, bahkan saya juga banyak mendapat ilmu dari sini. Tapi mau gimana lagi, mywapblog menutup layanannya dan sudah tidak bisa kembali lagi. Sekarang Mywapblog sudah punah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyimak !

Posting Komentar