Cara Daftar Yahoo Mail di Smartphone Android

Selamat datang di blog ini. Sebelumnya saya pernah membahas artikel Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon. Karena uset hape atau tablet jauh lebih banyak daripada pengguna laptop atau komputer, maka saya akan membahas cara register email di smartphone atau tablet yang ber OS Robot Ijo ini, jadi yang masih belum memiliki laptop ataupun komputer gak usah susah pinjem komputer orang atau jauh - jauh ke warnet.

Silahkan simak baik - baik cara registernya, berikut ini:

Yang paling utama pastikan smartphone atau tablet android Anda sudah terkoneksi internet (Boleh pake paket internet ataupun wifi gratisan), dan karena saya share tutorialnya pakai browser google chrome, sebaiknya Anda gunakan browser chrome (Tidak ada chrome juga gapapa, bisa pakai browser yang lainnya).

Kalau sudah siap semua silahkan buka adress bar di browser Anda, dan ketik “mail.yahoo.com” ingat tanpa tanda “ (petik).

Jika ada gambar seperti ini klik saja link “atau buka situs ponsel” yang berada dibawah.
pemberitahuan yahoo mail


Lalu klik tulisan New to yahoo? “Sign up for a new account”.
login yahoo


Kemudian penuhi semua data yang diminta dan klik continue. Jika masih bingung, berikut saya beri contohnya.
yahoo


Selanjutnya klik “Text me a code” untuk menerima SMS berisi angka buat verifikasi akun yahoo mu.
text me a code yahoo


Silahkan tunggu gak berapa lama, maka Anda akan menerima pesan, jika sudah mendapatkan pesan (SMS) silahkan isi angkanya (kode) disini.
sukses register yahoo


Kalau terlihat tanda centang hijau dan tulisan Congratulations berarti selamat, Anda sudah sukses register di ymail. Dan Anda sudah bisa login ke akun Anda.

Setelah buat email, siapa tau membutuhkan artikel lainnya silahkan kunjungi blogtutorialcara.blogspot.com.

Keyword: Cara Daftar Email Yahoo Di Ponsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar